Membuat Mesin Uang Otomatis

Membangun-Mesin-Uang-Otomatis

Membuat mesin uang otomatis tentu menjadi impian setiap orang, enak sekali bukan bila kita memiliki mesin yang bisa menghasilkan uang sendiri setiap hari sehingga kita tidak perlu repot mencari uang banting tulang setiap hari.

Dari sejak lama saya sendiri sudah mendengar bahwa apabila menjalankan bisnis online maka bisnis yang dijalankan itu akan berjalan sendiri tanpa campur tangan pemilik bisnis setiap hari.

Nyatanya kita lihat sendiri para pebisnis online setiap hari sibuk dengan berbagai aktivitas onlinenya melebihi aktivitas karyawan, bahkan mereka bisa sampai larut malam menjalankan bisnis mereka yang katanya dilakukan secara online.

Lalu pertanyaannya adalah benarkah bisnis online itu bisnis yang bisa berjalan sendiri dan kita tinggal menerima transferan saja setiap hari?

Apa itu Bisnis Online?

Sebelum kita mengetahui seperti apa bisnis online yang berjalan sendiri mari kita simak terlebih dulu pengertian dari bisnis online itu sendiri.

Bisnis online adalah segala jenis kegiatan bisnis yang dilakukan secara online (melalui internet).

Apabila melihat definisi diatas, yakin bahwa dengan menjalankan bisnis online tentu tidak akan selalu otomatis berjalan sendiri, meski sebenarnya ada jenis bisnis online yang bisa berjalan meski pemilik bisnis itu tidak terlibat langsung setiap hari.

Artinya, meski namanya bisnis online tetap harus diurus setiap hari, benarkah begitu?

Benar sekali, apabila kegiatan bisnis online kita adalah jualan barang atau jasa, tentu akan ada yang namanya customer atau pelanggan, dan untuk berhubungan dengan pelanggan tentu harus dilakukan secara langsung.

Kontak langsung yang terjadi antara penjual (online) dengan pelanggan (online) tentu bisa terjadi kapan saja, artinya bisnis menjual barang atau jasa secara online bukanlah sebuah bisnis yang otomatis akan tetapi bisnis biasa yang hanya media penghubungnya adalah internet atau online dengan tanpa bertatap muka secara langsung.

Membangun Bisnis Online Autopilot

Salah satu bisnis yang dinginkan banyak orang termasuk adalah sebuah bisnis yang bisa berjalan sendiri, dimana pemilik bisnis tersebut tidak perlu hadir setiap waktu untuk menjalankan bisnisnya.

Bisnis akan terus berjalan, bahkan transferan ke rekening pemilik bisnis pun terus mengalir meski sang pemilik bisnis sedang tidur.

Adakah bisnis yang bisa dijalankan seperti itu?

Tentu saja ada.

Lalu bisnis seperti apa yang bisa otomatis seperti itu?

Berapa modal yang diperlukan?

Apa saja yang harus dilakukan untuk membangun bisnis online otomatis yang autopilot seperti itu?

Di bisnis offline bisnis autopilot adalah bisnis miliki kita yang dijalankan orang lain, maka yang punya bebas kemana saja dan bisnis akan dijalankan oleh pegawai.

Pemilik bisnis tinggal merekrut dan menggaji karyawan, maka bisnis akan berjalan otomatis tanpa campur tangan kita sebagai pemilik bisnis.

Namun perlu di ingat, untuk mendirikan bisnis seperti itu dibutuhkan modal yang sangat besar.

Pilihannya adalah…

Pilihannya adalah segera membangun bisnis online yang bisa jadi menjadi solusi bagi orang-orang yang memiliki modal terbatas adalah dengan membangun bisnis online secara benar.

Untuk bisa menjalankan bisnis online dengan benar, diperlukan panduan bisnis online yang terarah dan harus dipelajari dengan seksama, tekun dan harus langsung dipraktekan.

Namun sebaiknya ketika menjalankan bisnis online jangan menunggu pintar dulu baru membangun bisnis, akan tetapi bangunlah segera bisnis online sambil terus belajar, sampai menemukan sesuatu yang diinginkan.

Membuat Mesin Uang Otomatis

Membuat Mesin Uang OtomatisSaatnya anda membangun kerajaan bisnis anda sendiri dengan sebuah plugin yang mampu melakukan banyak pekerjaan secara otomatis dan tersistem dengan baik.

HANYA SEKALI SETTING dan anda bisa mendapatkan passive income setiap bulannya.

Coba perhatikan kata diatas yang diberi garis bawah, itulah yang disebut cara membangun bisnis online secara otomatis.

Artinya pekerjaan dilakukan diawal dan sesekali ketika bisnis tengah berjalan dan tidak perlu terus menerus berada di dalam bisnis setiap hari.

Setelah semua setting selesai, maka mesin uang akan otomatis bekerja.

Sesekali perlu di tengok untuk sekedar menyiram layaknya kita menanam tanaman, lakukan secara berkala dan tidak perlu setiap hari.

Untuk mulai membuat mesin uang tentu harus menyiapkan dulu peralatan yang diperlukan.

Yang wajib dimiliki untuk membangun mesin uang otomatis adalah website, kenapa karena websitelah yang akan menjadi mesin uang otomatisnya.

Oleh karena itu memulai dengan membuat website adalah langkah awal membangun mesin uang otomatis secara online.

Biaya untuk membuat website sangat tergantung kepada domain, hosting, template (tampilan web), dan biasanya biaya untuk website ini dibayar tahunan.

Kisaran biayanya mulai 500rb perbulan, dengan biaya tersebut sebuah website sudah bisa online, 500rb itu bila bikin sendiri, kalau bikin websitenya nyuruh orang lain tentu ada biaya tambahan lain seperti biaya untuk membayar jasanya, besarannya tergantung penyedia jasa.

Oleh karena itu siapkan saja 1 sampai 1,5 juta setiap tahun untuk website yang akan menjadi mesin uang otomatis Anda.

Website kanggunawan.com saja dibuat dengan biaya sangat terjangkau, domain sekitar 200rb, hosting sekitar 300rb dan template tidak perlu bayar alias gratis, meski gratis tapi lumayan keren.

Total yang dikeluarkan setiap tahun adalah kurang lebih 500rb, karena dibikin sendiri hehe.

Pengen bisa bikin web sendiri minimalnya seperti web ini? Caranya mudah, di kanan bawah ada tombol WA, klik aja!

Setelah Website Jadi

Apabila website telah tersedia, maka saatnya untuk melakukan menanam, setting dan lakukan setting website dengan benar dengan mengikuti norma-norma yang ada.

Ketika website telah jadi, maka isilah website dengan content yang sesuai dengan tujuan diawal.

Dalam bahasan ini adalah menjadi website sebagai mesin uang otomatis, maka yang harus dimasukan kedalam web adalah sumber-sumber keuangan yang bisa bekerja sendiri tanpa perlu campur tangan langsung dari pemilik web.

Untuk itu maka yang harus dilakukan adalah menjual produk-produk punya orang lain dan menyimpan linknya diwebsite kita.

Setelah link-link produk orang berada di website milik kita, selanjutnya tugas kita adalah:

“mendatangkan sebanyak-banyak pengunjung ke website yang kita miliki”

Cara untuk mendatangkan pengunjung adalah:

  1. Menyebarkan alamat website kita ke semua tempat dengan berbagai teknik dan cara yang diperbolehkan.
  2. Menyebarkan alamat website kita ke semua tempat dengan berbagai teknik dan cara yang diperbolehkan.
  3. Menyebarkan alamat website kita ke semua tempat dengan berbagai teknik dan cara yang diperbolehkan.
  4. dan seterusnya.

Itu saja tugasnya.

Teknisnya tentu harus dipelajari secara khusus dan bertahap, oleh karena diperlukan belajar.

Terdapat banyak sekali panduan bisnis online di internet dan gratis tidak perlu membayar asal rajin saja membaca dan mempraktekannya.

Website-website berikut bisa jadi tempat belajar bagaimana cara menjalankan bisnis online yang benar.

Dalam artikel ini tidak akan dibahas terlalu dalam mengenai teknis prakteknya, tetapi Insya Alloh akan dibuatkan tulisan khusus mengenai langkah-langkah membangun website untuk menjalankan bisnis secara otomatis tanpa perlu campur tangan langsung pemilik bisnis setiap waktu.

Segera bangun mesin uang otomatis Anda secara online dengan membangun website terlebih dulu dan belajar lebih giat untuk memperdalam pengetahuan tentang segala hal yang berhubungan dengan bisnis yang akan dibangun.

Mudah-mudahan bermanfaat!

Stay Safe and Healthy, Enjoy!

Sharing is caring!

About Kang Gunawan

Tukang bikin website

View all posts by Kang Gunawan →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *